15 March 2010

UTS DAY 1

Hello people!
Skg hri prtama uts dan gmn uts nya? ya gt deh wkwk gue kalo ditanya ulgn pst jwbnya 'yaaaaa gt deh' hm hari ini pljrnnya bind sm plkj. yaudh gue crt dr kegiatan hr kmrn aja yak okokok

Kmrn hri sabtu&minggu gue gk belajar sm sekali kerjaan cmn main kmptr ae. gue jg gk blg sm bkpnykp, nunggu ditanya aja woakaka bandel yah heheheh trs bkp nykp br tau hari sabtu kn nah hri sabtu gue disuruh bljr trs tp gue cmn berkelit (?) trs br hari minggu mlm2x br bljr hahahahahahaha dsr bndl. itupun bljr nya cmn gue baca satu halaman buku plkj trs ngobrol deh sm adk gua ish njs smph bndelnya kelewatan bgt yak wkwkwk hbsan gue mls bgt drpd bljr mls2xan mndg gk sama sekali (???)

Trs ude kan gue brngkt tdr stgh 10 tp gkbs tdr soalnya udh tdr siang 3jam unyunyu:3 trs yaudh gue nyalain radio kan trs gue naro tuh radio nya agak2x kasar eh mati-____________- trs yaudh gue mencoba memperbaiki gue banting aja tp skg bagian atasnya di bawah eh nyala wkwkwk keajaiban alam (???)
Eh br tdr sekitar jam stgh 11 kali yak hahahah trs udh kan dibgnin jam 5 gue solat tdr lg, gue tdrnya gk tentram gt soalnya diomel2xin dsrh bljr lg tp apadaya kebo bgt gue kan yaude tidur aja smp jam 6 dan br jam 6 aje tuh udh diomel2x in huah ck trs dgn sleepyhead gue mandi makan trs siap2x gak belajar wkwkw smp sklh udh sepi bgt krik krik tp di kompleks yg sepi, smp lt4 udh rame eh gue brgan sm novi huahahah

Trstrs blm ada stgh jam nyampe eh udh bel pdhl gue blm bljr bind sama sekali -_____- madesu ye iye emang ckckck. trs yaudh msk ruang ngerjain soal gila susah2x ribet2x bgt demi yg puisi2 gt gak ngerti oyyyyy. aslinya pgn nyontek tp gk ada yg bs dicontekin ye hem dpn gue tiko, kalo ngmg pelan bgt lagian msh kecil, kasian gue msh polos jgn diajak ke lubang kemadesuan(??), blkg gue ga ada org hiiiii serem, kiri gue si nopi tp nopi budek udh gt tkt ketauan gue alhasil gue gak nyontek sm sekali huahahah congrats!!!

Trs istirahat gue makan doang gak belajar jg, ehhhh tbtb udh bel yaudin msk ngerjain soal plkj hmhmhm lumayan lah soalnya kan plkj gtgt doang penghijauan taman dll dsb dst trs udh kan sblm jam stgh 12 udh selese gue trs bengong deh smp disuruh ngumpulin dan balik!

Smp rmh gue lgsg gnti baju mkn eskrim trs mkn nasi hbs itu ol -____- blgnya ke emak gue mau ngirim email makalah ips ke jepe tp boong soalnya ribet woakakaka hm trs ngpn lg ya? yaudh dh sgitu aja wkwkw

Bye readers! (kyk ada yg baca ae) xx

0 peeves: